[Latest News][6]

seminar/pelatihan
Launching KOPAS
-- Selamat Datang di WEB KOPAS Indonesia -- Cara Menjadi Anggota KOPAS : Baca di menu "Bergabung dengan kopas-id ?" lalu isi form nya dan konfirmasi melalui Media Online KOPAS Indonesia (baca di menu paling atas sudut kanan website "MEDIA KOMUNIKASI". Tunggu instruksi lanjutan. Salam KOPAS. --
close
YTP

Brief KOPAS Indonesia


Berawal dari pembahasan ringan seputar dunia wirasusaha, beberapa orang yang masih aktif di dunia kampus mencoba merumuskan apa yang menjadi kendala untuk pengembangan wirausaha, khsususnya pada generasi muda. 

Melalui pembahasan tersebut, wacana untuk melakukan hal - hal pengembangan wirausaha terus berkembang sehingga tercetuslah keinginan untuk membentuk sebuah komunitas yang akan menjadi wadah berkumpulnya para pelaku wirausaha dimana akan dibahas bagaimana PROSES  wirausaha yang efektif dan efisien sehingga dapat menjadi salah satu PILIHAN UTAMA untuk membangun karir para lulusan perguruan tinggi.

Dari pembahasan - pembahasan yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa KOPAS Indonesia dibentuk dengan latar belakang sebagai berikut :

  • Keterbatasan lapangan kerja dan peran wirausaha sebagai solusi menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.
  • Pentingnya pembelajaran bidang wirausaha, khususnya dalam hal PROSES, maka dari itu perlu dibentuk sebuah lembaga atau Komunitas untuk dapat berperan serta dalam merencanakan atau membantu pengembangan para pelaku wirausaha di Indonesia, khususnya di kota Medan sekitarnya.
Demikian sekilas tentang KOPAS Indonesia.

Salam KOPAS

KOPAS Associates & Partners




YTP MT Tujuan Utama PJK UMSU KeDan IBC Elaeis





Start typing and press Enter to search