[Latest News][6]

seminar/pelatihan
Launching KOPAS
-- Selamat Datang di WEB KOPAS Indonesia -- Cara Menjadi Anggota KOPAS : Baca di menu "Bergabung dengan kopas-id ?" lalu isi form nya dan konfirmasi melalui Media Online KOPAS Indonesia (baca di menu paling atas sudut kanan website "MEDIA KOMUNIKASI". Tunggu instruksi lanjutan. Salam KOPAS. --
close
YTP

Kuliah Umum ProDi MM USU - 28 Okt 2017


Mahasiswa Program Studi Magister Manajemen Universitas Sumatera Utara mengadakan kuliah umum seputar UMKM dengan tema " Bisnis One Stop dan Technopreneurship " dan " Konsep dan Pembangunan UMKM Berbasis Teknology dan Strategi Menembus Pasar ".

Pada kesempatan, PPKS diundang untuk mengisi sesi kuliah umum ini dan KOPAS Indonesia, sebagai bagian dari program OPSTP dalam salah satu unit inkubasinya (Elaeis Health & Beauty) mendapat kesempatan untuk berbagi pengalaman seputar dunia wirausaha.

Antuisias dari para audien mengenai pembahasan tema ditunjukkan dengan diajukannya beberapa pertanyaan kepada pembicara.

Foto lainnya :




About KOPAS Indonesia

KOPAS Indonesia merupakan lembaga Non Pemerintah / Lembaga Nirlaba atau Lembaga Swadaya Masyarakat yang bertujuan mengembangan potensi generasi muda dalam bidang wirausaha / UMKM

KOPAS Associates & Partners




YTP MT D4LIFE PJK UMSU KeDan IBC Elaeis





Start typing and press Enter to search