[Latest News][6]

seminar/pelatihan
Launching KOPAS
-- Selamat Datang di WEB KOPAS Indonesia -- Cara Menjadi Anggota KOPAS : Baca di menu "Bergabung dengan kopas-id ?" lalu isi form nya dan konfirmasi melalui Media Online KOPAS Indonesia (baca di menu paling atas sudut kanan website "MEDIA KOMUNIKASI". Tunggu instruksi lanjutan. Salam KOPAS. --
close
YTP

Peresmian Pengembangan OPSTP - 4 Desember 2017


Setelah berproses sejak bulan Oktober 2017, akhirnya program OPSTP yang berada pada kawasan PPKS Medan diresmikan sebagai peresmian pengembangan menuju tahap lebih baik lagi dengan tujuan menciptakan para pelaku usaha yang berbasis teknologi dengan bahan dasar kelapa sawit.

Acara peresmian ini dihadiri oleh pejabat terkait dari KEMENRISTEK DIKTI Pusat, Pimpinan dinas terkait Provinsi Sumatera Uatara dan seluruh pihak yang terlibat dalam program OPSTP.

KOPAS Indonesia selaku salah satu Unit Inkubasi (Tenan) dalam program OPSTP ini turut serta dalam acara ini dan memberikan keterangan seputar unit inkubasi (unit preneur) yang dinamakan Elaeis Health & Beauty (EHB) yang telah di "soft Launching" pada bulan Oktober lalu.

About KOPAS Indonesia

KOPAS Indonesia merupakan lembaga Non Pemerintah / Lembaga Nirlaba atau Lembaga Swadaya Masyarakat yang bertujuan mengembangan potensi generasi muda dalam bidang wirausaha / UMKM

KOPAS Associates & Partners




YTP MT D4LIFE PJK UMSU KeDan IBC Elaeis





Start typing and press Enter to search