[Latest News][6]

seminar/pelatihan
Launching KOPAS
-- Selamat Datang di WEB KOPAS Indonesia -- Cara Menjadi Anggota KOPAS : Baca di menu "Bergabung dengan kopas-id ?" lalu isi form nya dan konfirmasi melalui Media Online KOPAS Indonesia (baca di menu paling atas sudut kanan website "MEDIA KOMUNIKASI". Tunggu instruksi lanjutan. Salam KOPAS. --
close
YTP

Policy - Disclaimer

Policy (Kebijakan) KOPAS Indonesia

  1. KOPAS Indonesia adalah singkatan dari KOmunitas PengembAngan uSaha Indonesia, merupakan lembaga swadaya masyarakat atau lembaga non pemerintah yang berfungsi sebagai lembaga yang mewadahi para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah untuk dapat mengembangkan usahanya secara teratur dengan menguasai PROSES dalam menjalankan usahanya sehingga setiap pelaku usaha dapat memaksimalkan potensi diri sendiri dan potensi pasar yang begitu luas dan semakin berkembang.
  2. KOPAS Indonesia tidak terikat atau terafiliasi dengan lembaga lembaga lainnya kecuali memang telah dilaksanakan kesepakatan yang dituangkan dalam sebuah perjanjian.
  3. KOPAS Indonesia melaksanakan kegiatan - kegiatan yang mengarah kepada strategi "MENJADI SEORANG WIRAUSAHA YANG CERDAS, MAMPU BERINOVASI DAN MENCIPTAKAN HAL - HAL BARU" sehingga kemampuan para pelaku usaha dapat lebih dioptimalkan lagi untuk menghasilkan usaha - usaha yang baru yang menggunakan sistem administrasi yang tepat dan akurat serta mampu/handal dalam menghadapi persaingan. 

KOPAS Associates & Partners




YTP MT Tujuan Utama PJK UMSU KeDan IBC Elaeis





Start typing and press Enter to search